31 Desember 2010 , GUE HAMPIR DIDUKA CITA

kenapa? kenapa mereka udah ngrasain kejamnya dunia di usia mereka yang harusnya bisa mereka nikmati bareng gue? kenapa gue sampai sekarang belum bisa merasakan kalo dunia itu kejem banget! dan kenapa buat liat kalo dunia bener-bener kejam aja baru-baru ini? kenapa telat? apa Tuhan ga akan nyiptain masalah buat gue? Allahkan sayang banget sama gue :D #PD. apa Tuhan justru ga nganggep gue umatnya? sampe-sampe gue luput dari masalah-masalah yang Tuhan kirim. atau malah, Tuhan pengen ngasih gue kejutan dengan menimbun masalah-masalah buat gue pas gue udah gede nanti #jangaaaann ><

iyalaaahh, jawabannya pasti KARENA ALLAH SAYANG BANGET SAMA GUE!! buktinya, gue bebas dari maut pas kecelakaan maut 31 Desember 2010 lalu. para saksi mata udah histeris bilang gue udah mati segala, #wiwkejem :'( padahal nyawa gue masoh kantil diraga. Alhamdulillah yah :D gue masih selamet gini, masih crotcrot *apaan ituu .. walaupun nih kepala kayaknya masih banyak onderdil gini!! tapi SUMPAH DEMI ALLAH, SAK ROSUL-ROSULNYA, gue bener-bener bersyukur, berterima kasih bueeeuudddh sama Allah yang udah nyelametin gue, sama malaikat pencabut nyawa yang udah ngebiarin nyawa gue luntang-luntung gelantungan *intinya ga sampe dicabut :'(, sama buat dokter-dokter yang udah nancepin titaniun dikepala gue biar kepala gue ga menclek #ahSIAL, dan buat bokap-nyokap, keluarga, sahabat-sahabat, temen-temen, pacar (*pas itu pacar gue namanya Eky), pacar-pacarnya temen gue walaupun gue ga kenal, yang sampe nangis-nangis liat keadaan gue (separah apasih gue pas itu? ngebuat ortu sama temen-temen gue nangis segala).

ya cuma itu, gue rasa ya itu cobaan gue, itu masalah gue yang dari Allah. masalah lainnya, gue mikir kalo itu gue sendiri yang bikin tuh masalah #problemCREATOR..


3 comments: