aku tertidur, pulas dalam pelukanku sendiri

suatu hal yang wajar dariku, aku dirubah keadaan atauuu aku yang merubah keadaan..
aku tidak bisa melihat dalam gelap, tapi aku sukka.. dari situ aku bisa menekuk kedua lututku dan meletakkan lipatan tanganku diatasnya. aku benci hal ini, tapi aku tetap melakukannya.
aku benci karena ketika itu tatapanku akan tefokuskan ke bawah, sedetik.. duadetik.. limadetik dan aku akan manangis. membungkukkan tulang belakangku, mencoba untuk bisa tertidur dalam pelukkanku sendiri..
aku tetap melakukannya, ketika tak ada tangan yang hendak menjabat dan lengan yang mengangkatku. aku tertidur, pulas dalam pelukanku sendiri.


aku suka melipat tangan diatas tekukan lututku, dalam gelap. aku bisa merasa hangat, tanpa bantuan seorangpun. hai kamu, aku ingin bercerita padamu, tentangmu, dalam lipatan tanganku.. yang MENEKUK RAPAT DIATAS TEKUKAN LUTUTKU SENDIRI..

0 comments:

Posting Komentar